Dead Island 2: Game Survival Horror Yang Laku 1 Juta Kopi Dalam 3 Hari

Menyebut kalau game terbaru dari Deep Silver dan Dambuster Studios adalah salah satu game yang dinantikan oleh para gamer pada tahun 2023 bukanlah hal yang berlebihan dan mungkin adalah sebuah fakta. Terutama mengingat kalau Dead Island 2 sendiri telah dikembangkan hampir satu dekade. Dan perjalanan yang ditempuh, terutama sang publishernya Deep Silver tidaklah mudah, dan untungnya berbuah dengan manis.

Dalam perilisan pers terbaru oleh Deep Silver, kalau game zombie survival mereka yang sudah lama dikembangkan akhirnya berhasil dimainkan oleh lebih dari satu juta kopi dalam kurun waktu akhir pekan pertamanya. Perilisan Pers ini juga mengungkap kalau Dead Island 2 sudah dimainkan lebih dari 11 juta jam, dengan 28 juta pemain telah mati dan 1.1 miliar zombie yang telah dibantai.

Penjualan Dead Island 2

Dead Island 2 kini sudah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimana menurut kalian dengan game ini sendiri? Apakah kalian termasuk menyumbang kesuksesan penjualan Dead Island 2?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More