World of Horror: Game Yang Terinspirasi Dari Karya Junji Ito dan H.P. Lovecraft Siap Menghantui Nintendo Switch Tahun Ini

Bagi para penggemar horor tentunya tidak mungkin tidak mengenal nama H.P. Lovecraft yang berhasil membuat sebuah tema horor yang layaknya sebuah kepercayaan sendiri. Selain Lovecraft, bagi penggemar komik Jepang juga sempat mendengar nama Junji Ito yang beberapa belakangan ini namanya cukup terdengar, yang memiliki karya horor yang tidak kalah unik dengan H.P. Lovecraft. Kabar baiknya, bagi kalian yang menyukai unsur horor dari kedua karya dua tokoh di atas, kalian bisa menikmati sebuah game yang mengambil inspirasi dari keduanya pada musim panas tahun ini di Nintendo Switch.

Mengambil latar belakang tahun 1980 di Jepang. Setiap ‘run’ yang kalian jalani, kalian harus menyelesaikan sejumlah misteri yang diluar nalar untuk mendapatkan beragam kunci agar bisa membuka pintu ke sebuah mercusuar, dan menghentikan pemanggilan Old God ke dunia. Dalam perjalanan ini, kalian akan menggunakan sejumlah karakter yang berbeda dan setiap kejadian aneh dan pertarungan yang kalian lakukan akan mengikis stamina dan akal sehat kalian.

YouTube player

World of Horor saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC via Steam, dan game ini nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch pada musim panas tahun depan. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More