Dead Island 2 Tidak Akan Memiliki Skill Tree

Dilansir dari developer Dead Island 2, mereka beralih dari elemen klasik RPG, yakni skill tree, jadi game ini nantinya tidak akan menghadirkan mekanisme tersebut. Game zombie yang telah lama dinantikan ini tampaknya akanmendapatkan sejumlah aspek baru dari sang developernya, Dambuster.

Meski game ini mendapatkan penundaan beberapa minggu, sang developer tampaknya bersemangat untuk menghadirkan game ini untuk para pemain. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Game Informer, Khan dan James Worrall dari pihak developer menjawab lebih dari 80 pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah mengenai progress pemain, dimana Khan dan Worrall menyebutkan nama Skill Dekc, sebagai sebuah pengganti skill tree di Dead Island 2. Skill Deck ini akan membuat kalian menjadi lebih mudah dan cepat untuk mengatur skill yang kalian butuhkan.

YouTube player

Dijadwalkan untuk tiba pada akhir bulan April nanti, Dead Island 2 memiliki siklus pengembangan yang panjang dan sulit, dimana saking panjanganya, game pertamanya bahkan mendapatkan penerus tidak resminya, Dying Light, dan bahkan sudah menelurkan Dying Light 2 tujuh tahun kemudian. Namun perlu diketahui juga bahwa Dambuster akhirnya harus mengulang semuanya dari awal setelah mendapatkan kendali atas proyek sekuelnya empat tahun yang lalu.

Nantinya bisa kalian memainkan game ini di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 28 April nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More