Advance Wars 1+2: Reboot Akan Segera Hadir di Switch?

Kompilasi remake dari Advance Wars 1+2: Reboot kemungkinkan akan segera dirilis, tentunya jika klaim dari eShop Nintendo Switch dapat dipercaya. Advance Wars sendiri merupakan sebuah game strategi first-party dari Intelligent Systems.

Mengenai rumornya sendiri berasal dari seorang scraper eShop Switch yang mengklaim bahwa listing untuk game tersebut telah diperbarui. Sayangnya tidak ada informasi berguna lainnya mengenai game tersebut atau tanggal perilisan, namun perubahan ini mengindikasikan bahwa game tersebut akan segera dapat di pre-order. Perubahan yang sama ini sebelumnya juga terjadi kepada eShop The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Advance Wars 1+2: Reboot Akan Segera Hadir di Switch?

Selain itu, bagi mereka yang telah melakukan pre-order Advance Wars 1+2: Reboot Camp sebelum mendapatkan pengumuman penundaan, mendapat kabar mengenai tanggal perilisannya. Dimana pihak retailer menyebutkan kalau game ini akan dirilis pada 24 Februari mendatang, namun perlu ditekankan sekali lagi bahwa tanggal ini dari retailer bukan dari Nintendo.

Sebelumnya momentum perilisan game taktik ini tiba-tiba mengalami penundaan, yang awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 8 April 2022. Nintendo sendiri menyebutkan bahwa peperangan antara Ukraina yang tengah berlangsung membuat mereka mengambil langkah tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More