Dead Space Remake Dikabarkan Tidak Akan Dirilis Tahun Ini

Game Dead Space remake dikabarkan kini ditargetkan untuk dirilis pada awal tahun 2023.

Reporter dari GamesBeat, Jeff Grubb yang sebelumnya telah mendengar bahwa Dead Space remake akan dirilis pada akhir tahun 2022 ini, belum lama ini mengklaim bahwa tanggal perilisan game tersebut telah bergeser ke tahun depan. “Kini game tersebut kemungkinan akan hadir di 2023. Sudah tidak lagi ditargetkan untuk bulan Oktober, melainkan kini awal 2023,” ujarnya dalam acara premium Giant Bomb, GrubbSnax.

Publishernya sendiri, EA tidak pernah mengumumkan jendela perilisan untuk game tersebut secara publik, dimana gamenya saat ini tengah dikembangkan oleh studio Motive.

“Mereka tidak pernah mengatakan apapun secara publik, ini hanya laporan mengenai apa yang mereka coba lakukan secara internal, dan kini mereka tidak mencoba untuk melakukan itu, melainkan mereka mencoba untuk awal 2023,” ujar Grubb.

Ia mengklaim bahwa penundaan internal bukanlah sebuah tanda bahwa game tersebut berada dalam masalah, melainkan tim pengembang tengah sangat berfokus untuk kualitas dari remake tersebut.

“Alasan [penundaan] banyak sekali, ada banyak, kebanyakan karena mereka ingin game mereka sebagus mungkin.”

“Mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak keluar jalur. Hal ini bukanlah sebuah cerminan bahwa game tersebut tengah dalam masalah,” lanjutnya.

“Mereka ingin memastikan bahwa game ini sangat baik, karena jika game ini dirilis, dan sukses maka akan memberikan fondasi untuk kesuksesan berikutnya. Sebuah remake Dead Space memiliki potensi yang tinggi mengenai bagaimana game tersebut dapat terjual.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More