Mantan Developer Diablo 2 Buka Studio Baru Untuk Kerjakan Sebuah IP

Dua veteran developer yang memiliki peran penting di Diablo 2 dikabarkan tengah mengerjakan sebuah game original di sebuah studio baru yang bernama Moon Beast Productions.

Lead artist, dan lore writer dari Diablo 2, Phil Shenk, telah bekerja sama dengan lead designer action-RPG klasik, Peter Hu, menggunakan pengalaman yang mereka miliki untuk mengembangkan sebuah game baru.

Moon Beast Productions belum mengatakan bentuk dari game mereka, namun mereka menjanjikan inovasi dan “semua kreativitas dan desain sistem yang mendalam” yang mereka miliki.

Hu mengatakan: “Para penggemar dari karya kami sebelumnya berharap bahwa kami tetap mengikuti akar dari ARPG kami, dan Saya tidak berpikir mereka akan kecewa, namun kami juga mengerjakan sejumlah inovasi besar dengan potensi yang luar biasa.”

Shenk kemudian menambahkan bahwa konbinasi dari kemampuan desain dan teknikal yang Hu miliki digabung dengan passion miliknya dalam world-building, dan kreativitas merupakan “sebuah kombinasi yang tak terkalahan.”

Ia juga mengatakan bahwa membangun budaya kerja yang positif merupakan hal yang penting untuk keduanya.

Hu memasuki pengembangan game sebagai programmer, dan tumbuh menjadi lead designer untuk Diablo 2 sebelum akhirnya membentuk sejumlah studio. Selama 25 tahun karirinya, Hu telah bersama mendirikan Flagship Studios, Runic Games, dan Rhino Games. Ia juga merupakan creative director dari Marvel Heroes di Gazillion.

Sedangkan Shenk juga memiliki waktu yang sama di industri game, dan mengikuti perannya sebagai lead artist dari Diablo II ia menjadi lead designer di ekspansinya, Lord of Destruction.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More