Deadly Premonition 2: A Blessing In Disguise Versi PC Telah Dirilis

Diantara pengumuman Summer Game fest 2022 terdapat game Deadly Premonition 2 versi PC, sebelumnya game ini merupakan sebuah game yang eksklusif untuk Nintendo Switch. Game tersebut kini telah tersedia di salah satu platform toko game online paling terkenal, Steam dengan harga 119 ribu Rupiah dengan harga aslinya berada di angka 170 ribu Rupiah. Potongan 30 persen ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 18 Juni mendatang.

Sama seperti game pertamanya, dalam game Deadly Premonition 2 mengikuti agent Francis Zach Morgan selagi ia menyelidiki sebuah pembunuhan di Le Carre, Louisiana. Selain itu juga terdapat berbagai unsur supernatural yang bermain selagi ia mencoba untuk mencari petunjuk mengenai pembunuhan seorang remaja, dan mempelajari lebih banyak mengenai rahasia yang ada di balik kota tersebut.

Port PC dari Deadly Premonition 2 datang hampir dua tahun setelah perilisannya di Switch, dan mengalami masalah pada perilisannya. Namun, sejumlah patch telah diberikan dan menangani permasalahan seperti frame rate. Game ini juga memiliki sebuah event tahunan untuk menghormati orang-orang yang menjadi korban dalam bencana Hurricane Katrina.

Deadly Premonition 2 saat ini telah tersedia untuk Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More