Death Stranding Masuk Game Pass Minggu Depan

Death Stranding akhirnya secara resmi hadir di platform Xbox melalui layanan Game Pass mereka. Game ini akan tiba pada tanggal 23 Agustus mendatang, mengikuti spekulasi bahwa game konsol eksklusif PlayStation ini akan hadir di layanan Microsoft.

Developer Kojima Productions, dan publisher 505 Games mengumumkan bahwa versi original dari Death Stranding, bukan versi yang telah mendapatkan upgrade, Director’s Cut, akan tersedia di Game Pass untuk Xbox dan PC pada tanggal 23 Agustus atau 24 Agustus mendatang sesuai zona waktu para pemain.

Death Stranding sendiri pertama kali dirilis sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2019 kemarin sebelum akhirnya tiba di PC melalui Steam dan Epic Games Store pada tahun berikutnya, dan Director’s Cut game ini tiba pada bulan Januari tahun ini.

Dengan pengumuman ini, Death Stranding akan hadir di platform Xbox untuk pertama kalinya, terlepas bahwa game ini sebelumnya merupakan game eksklusif untuk konsol PlayStation.

Kojima Productions sendiri juga melakukan hal yang sama, dimana meski Death Stranding diterbitkan oleh Sony Interactive, dan menjadi game eksklusif konsol PlayStation, game berikutnya dari studio ini akan menjadi game eksklusif untuk konsol Xbox. Tentunya hal tersebut tidak mendapatkan respon yang positif, sehingga membuat Kojima Production harus mengklarifikasi bahwa mereka masih memiliki hubungan yang baik dengan PlayStation.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More