Deathloop Dapatkan Tanggal Perilisan

Salah satu nilai jual yang ada di konsol PlayStation 5, serta konsol PlayStation sebelumnya, adalah game eksklusif mereka. Kini salah satu game eksklusif untuk PlayStation 5 yang bernama Deathloop telah dikonfirmasi oleh Arkane Studios dan Bethesda Softworks bahwa mereka akan merilis game ini pada tanggal, yakni 21 Mei, 2021 mendatang, setelah sebelumnya menunda perilisan game ini hingga kuartal kedua 2021. Selain itu game ini juga akan hadir pada platform PC juga.

Tentunya dengan diumumkan tanggal perilisannya, seperti biasa, ditemani dengan sebuah trailer baru. Pada trailer baru tersebut di ingatkan kembali bahwa pulau Blackreef merupakan sebuah tempat dimana time loop terus berulang. Para pemain akan mengikuti karakter Colt, seorang assassin dengan delapan orang yang harus ia bunuh dalam satu hari untuk menghentikan loop. Atau, jika kalian tertarik pada mode multiplayer, dan kalian lebih menyukai mode tersebut, kalian bisa berperan sebagai Jualianna, dan memburu Colt, sehingga mencegahnya untuk menghentikan siklus loop.

Berikut trailer terbaru Deahloop yang bisa kalian lihat dibawah ini. Pada trailer tersebut Colt menarasikan hal yang terjadi, dan kemudian kalian akan melihat karakter Julianna muncul setelah detik ke 13.

YouTube player

Sebagai reminder, game ini tidak lagi menjadi launch game PS5 dikarenakan pandemi COVID-19. Arkane menyebutkan bahwa dengan tim mereka bekerja dari rumah telah menyebabkan terjadinya beberapa delay, dan ia ingin produk akhir sesuai dengan yang diharapkan orang-orang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More