Deathloop Dikonfirmasi Berada Satu Dunia Dengan Dishonored

Arkane Studios dikabarkan telah memberikan konfirmasi bahw agame Deathloop bertempat dalam masa depan dari dunia yang ada di dalam game Dishonored.

Konfirmasi datang dari director Deathloop, sekaligus director studio Arkane Lyon, Dinga Bakaba, yang muncul di The Official Xbox Podcast bersamaan dengan director studio Arkane Austin, Harvey Smith.

Jeff Rubenstein dari Xbox bertamanya kepada Bakaba mengenai berbagai rumor dan petunjuk bahwa Deathloop terhubung dengan dunia yang lebih besar. Meski Rubenstein menyebutkan bahwa ia tidak perlu mengkonfirmasi apapun, namun Bakaba membeberkan semuanya, dan tidak hanya mengkonfirmasi bahwa hal tersebut ini, dan juga mendiskusikan proses dibelakangnya.

“Tidak semuanya melihat hal yang sama,” ujar Bakaba mengenai Deathloop. “Tidak semuanya mendengar lagu yang sama yang mungkin tersembunyi di suatu tempat. Tidak semuanya pernah melihat ruang yang sama, dan yang lainnya, dan yang lainnya. Jadi, cukup menarik untuk melihat bahwa komunitas sedikit bingung dengan  sedikit petunjuk yang disebar, dan ya, tentunya kami membayangkan Deathloop terjadi di masa depan setelah Death of the Outsider [Ekspansi standalone Dishonored 2].”

Bakaba juga mengatakan bahwa tim pengembang tidak ingin membuat koneksi ini terlalu jelas, dimana mereka ingin Deathloop memiliki cerita dan identitasnya sendiri, namun bukan berarti mereka tidak bisa menggunakan game ini untuk menjelajahi apa yang terjadi setelah Death of the Outsider.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More