Demo Final Fantasy VII Remake Sudah Dapat Kalian Nikmati

otw sedot dlu gan

Game yang sudah lama ditunggu-tunggu yang sekarang semakin mendekati tanggal rilisnya, hari ini kalian sudah bisa memainkan demo dari Final Fantasy 7 Remake, kalian dapat mendownloadnya di sini.

Dilansir dari gamespot dan website resminya, demo Final Fantasy 7 Remake ini hanya mencakupi misi pertama, Mako Reactor 1. Selain itu, progress dari demo ini tidak dapat dibawa ke game nya nanti ketika sudah rilis, selain itu ada kemungkinan perbedaan dari demo dengan yang sudah di jual. Karna masih demo, terdapat kemungkinan adanya bug dalam demo ini. Selain itu, demo ini juga selesai sampai kalian mengalahkan Guard Scorpio, tapi masih belum diketahui apakah demonya akan sampai ke melawan boss pertama ini atau tidak.

Untuk gamenya sendiri akan dirilis resmi tanggal 10 April 2020, dan juga bagi kalian yang mendownload demonya sebelum tanggal 11 Mei 2020, kalian akan diberikan tema spesial ketika game ini sudah dirilis resmi.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More