Fitur PvP Di Fallout 76 Tidak Menarik?

2 tahun...

Sepertinya tidak sedikit pemain fallout yang kecewa dengan Fallout 76, setelah 2 tahun game ini berjalan ditempat dan  seperti tidak mengerti apa yang diinginkan oleh komunitas pemainnya, akhirnya Bethesda akan melakukan perombakan besar terhadap sistem game ini yang diharapkan akan memperbaiki citra Fallout 76.

Dikutip dari usgamer, setelah belajar dari kesalahan Fallout 76, termasuk fitur PvP. Pete Hines dari Bethesda mengatakan, pada akhirnya, keinginan mereka adalah memasukan beberapa fitur dan melihat bagaimana reaksi para pemain, dan mereka akan mengeluarkan yang tidak disukai oleh para pemain, contohnya seperti fitur PvP, ada player yang ingin mencoba mettle mereka melawan yang lain, namun sepertinya presentase pemain yang menginginkan fitur ini hanya beberapa presen saja.

Pada bulan April nanti, Fallout 76 akan mendapatkan ekspansi Wastelander secara gratis untuk PC, Xbox One dan Playstation 4, pada ekspansi ini kalian akan menemukan NPC manusia, sistem reputasi dan pilihan dialog bercabang, yang akan mirip dengan Fallout 3.

YouTube player

 

Sumber: usgamer, forbes, pcgamers

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More