Demo PlayStation 5 Abandoned Ditunda Karena Permasalahan Teknis

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa sebuah patch “Realtime Experience” akan tersedia secara universal dimulai 12:00 pm PT pada hari ini, atau pada 2:00 am WIB di tanggal 12 Agustus, 2021. Blue Box Game Studios mengumumkan bahwa demo untuk proyek Abandoned yang telah dijadwalkan tersebut telah ditunda karena permasalahan teknis.

Demo Realtime Experience saat ini telah tersedia untuk di download pada PlayStation Store. Menjalankan aplikasi tersebut akan memuat game Abandoned sampai dimana kalian akan memilih sebuah bahasa, sebelum menampilkan sebuah pesan yang menuliskan bahwa aplikasi ini bukanlah sebuah playable teaser namun sebuah pengenalan mengenai apa yang diharapkan pada game ini. Namun, meluncurkan demo saat ini, kalian akan disambut dengan sebuah pesan “Check back soon…” dengan latar belakang hitam.

Penundaan dari Realtime Experience hadir di waktu yang canggung untuk Blue Box Game Studios, dimana sebelumnya mereka telah menunda pengungkapan demo ini pada akhir Juni. Abandoned sendiri telah menjadi subjek untuk sejumlah rumor, dimana kebanyakan rumor tersebut berhubungan dengan Hideo Kojima dan/atau sebuah entri baru dari franchise Konami, Silent Hill.

Blue Box sendiri telah membantah berbagai rumor yang ada, dengan menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan Konami maupun Hideo Kojima. Director dari Abandoned, Hasan Kahraman, bahkan membuat sebuah video yang dibagikan pada akun Twitter studio yang mengkonfirmasi bahwa ia bukanlah Kojima yang sedang menyamar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More