El Shaddai Akan Tiba di PC Bulan Depan

Swaki Takeyasu belum lama ini telah mengkonfirmasi tanggal perilisan untuk game El Shaddai: Ascension of the Metatron versi PC. Game tersebut nantinya akan dirilis secara serentak diseluruh dunia pada tanggal 1 September mendatang.

Takeyasu juga membagikan sebuah trailer baru yang memberikan detail mengenai perilisan PC game ini. El Shaddai sendiri akan di diskon menjadi 32.39 USD atau sekitar 466 ribu Rupiah, untuk dua minggu pertama setelah perilisannya. Dan kemudian harga game ini akan kembali ke semula, yakni sebesar 39.99 USD atau sekitar 570 ribu Rupiah.

Halaman Steam untuk game ini juga menghadirkan artbook digital, dan soundtrack yang bisa dibeli sebagai DLC. Untuk artbook dihargai sebesar 13.99 USD dan soundtrack sebesar 24.99 USD. Sebuah Dluce Pack yang berisikan game dan kedua konten di atas dihargai sebesar 78.97 USD, namun akan dijual sebesar 39.25 USD untuk dua minggu pertama.

YouTube player

El Shaddai awalnya telah tersedia sebagai sebuah game action yang dirilis untuk konsol PlayStation 3, dan Xbox 360 pada tahun 2011. Pada Desember tahun lalu, Sawaki Takeyasu mengungkap rencana untuk menghadirkan El Shaddai ke PC dengan dukungan audio dan text berbahasa Inggris dan Jepang. Meski awalnya dirumorkan bahwa port PC game tersebut akan tersedia pada bulan April kemarin, Takeyasu mengklarifikasi bahwa ia hanya menguji input tanggal, dan masih belum memutuskan tanggal rilis sebenarnya hingga pengumuman ini.

El Shaddai: Ascension of the Metatron versi PC akan tersedia via Steam pada tanggal 1 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More