Demo Resident Evil 3 Remake akan diluncurkan minggu ini.

Resident Evil 3 Remake belum akan dirilis hingga sekitar dua minggu lagi, namun untuk kamu yang sudah tidak sabaran dan ingin mencoba memainkannya, maka ini kabar baik untukmu.

Demo dari Resident Evil 3 Remake ini dikabarkan akan segera dirilis beberapa hari lagi untuk Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC, kamu dapat memainkan Jill Valentine dan berusaha untuk melarikan diri dari kekacauan yang sedang terjadi di Raccoon City, tentunya kamu juga akan bertemu dengan Nemesis dan harus bertahan hidup dari amukan yang ia buat.

Demo ini juga akan memiliki sedikit challenge yang mana kamu bisa mencari dan mengumpulkan 20 Mr.Charlie Statue di sepanjang demo. Selesaikan demo ini hingga akhir dan kamu akan dapat melihat trailer eksklusif mengenai full game-nya.

Demo Resident Evil 3 Remake akan tersedia mulai tanggal 19 Maret 2020, dan dirilis secara penuh di tanggal 3 April 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More