GOG berikan Free Witcher Goodies yang hanya tersedia untuk waktu singkat

GOG memang sering melakukan diskon besar-besaran untuk game yang mereka jual, terutama disaat sale-sale seperti spring sale sekarang yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Maret 2020, dan diantara sale-sale tersebut GOG juga memberikan giveaway gratis.

Giveaway kali ini yang diberikan merupakan bundle yang berisikan berbagai konten menarik dari franchise The Witcher yang dinamakan Free Witcher Goodies Collection. Di dalam  bundle tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai soundtrack, art books, comics, dan juga concert video secara gratis.

Walau demikian, jika kamu tertarik untuk mendapatkan bundle gratisan ini, maka kamu harus segera mengklaimnya karena Free Witcher Goodies Collection hanya akan tersedia secara gratis hingga tanggal 18 Maret 2020, pukul 08.00 pagi waktu pasifik (PT), atau tanggal 18 Maret 2020, pukul 22.00 WIB.

Yang kamu butuhkan untuk mengklaim bundle gratis ini hanyalah akun di website GOG, dan begitu memilikinya kamu bisa langsung memiliki bundle tersebut.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More