Demo Resident Evil 4 Remake Diumumkan Bersama Trailer Baru

Dalam acara State of Play pada pagi hari ini, Capcom telah menampilkan gambaran yang lebih banyak mengenai game Resident Evil 4 Remake, dan juga mengumumkan mengenai sebuah demo dari game tersebut yang akan hadir nanti. Trailer baru ini menampilkan lebih banyak gameplay dari versi remake, dan juga El Gigante serta Las Plagas. Selain itu juga diperlihatkan Ashley serta Luis sebagai pendamping Leon dalam pertarungan melawan Ganados. Lebih lanjut, dikonfirmasi bahwa The Mercenaries Mode juga akan dirilis sebagai sebuah add-on gratis setelah Resident Evil 4 Remake dirilis.

Trailer yang ditampilkan juga menampilkan sekilas mengenai Mercenaries Mode untuk Resident Evil 4 Remake. Selain itu juga terdapat sebuah demo yang masih belum diketahui kapan hadirnya. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, kemungkinan demo ini akan tiba dalam beberapa minggu lagi atau beberapa hari sebelum perilisannya. Untuk demo ini mungkin juga akan mirip dengan trial lainnya yang diberikan kepada Resident Evil, seperti Village.

Untuk trailernya sendiri bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Resident Evil 4 Remake nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Maret mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More