Octopath Traveler 2 “Verified” di Steam Deck

Para pemilik Steam Deck kini bisa memainkan game Octopath Traveler 2 dengan nyaman, dimana halaman game tersebut di Steam menunjukan kalau game ini telah mendapatkan rating ‘verified’. Yang berarti game ini sepenuhnya bisa berjalan dengan mulus di handheld buatan Valve tersebut. Seperti kalian bisa membaca seluruh tulisan yang ada di dalam game dengan mudah, dan memiliki performa yang baik.

Sayangnya meski game keduanya ini akhirnya mendapatkan rating ‘verified’, game pertamanya yang diirlis pada tahun 2019 kemarin tidak, dan hanya memiliki status ‘playable’. Yang berarti game ini bisa berjalan di Steam Deck, namun tidak sebaik ‘verified’, dan mungkin kalian harus melakukan beberapa langkah lagi agar bisa memainkannya dengan nyaman.

https://twitter.com/OCTOPATH_PR/status/1628590474075295746?cxt=HHwWhMC-vYqa9ZktAAAA

Selain pengumuman mengenai kompatibilitas di Steam Deck ini, Square Enix juga membagikan potongan character art dari Octopath Traveler 2. Salah satunya menampilkan merchant Partitio dan Tressa.

Dan selanjutnya merupakan gambar terakhir yang dibagikan secara global yang menampilkan ke 8 prontagonis baru yang ada di dalam game ini.

Untuk Octopath Traveler 2 sendiri saat ini telah tersedia untuk Switch, PS4, PS5, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More