Demo Untuk Brigandine: The Legend of Runersia Tersedia Hari Ini

Game Brigandine yang dikembangkan oleh Matrix Software dan di terbitkan oleh Happinet pada konsol Nintendo Switch yang akan dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang, dikabarkan mendapatkan sebuah demo yang bisa dimainkan bagi para pemain yang tertarik pada game tersebut. Kabarnya demo tersebut dirilis pada tanggal 30 April 2020, yang berarti kalian sudah bisa dapat mencoba demo tersebut hari ini.

YouTube player

Dalam demo game Brigandine: The Legend of Runersia ini, pemain bisa menggunakan Prince Rubino dari Norzaleo Kingdom melalui sebuah Easy mode Trial, dikabarkan dari Siliconera, kalian bisa memainkan demo tersebut sampai Rubino telah mengambil ahli 7 tempat. Kemudian bagi kalian yang sudah memainkan demonya, bisa kalian bisa menyimpan progress kalian dan membawanya kepada versi full game tersebut.

Bagi yang belum menemukan demo game Brigandine: The Legend of Runersia. Dilansir dari Jagat Play, belum ada kejelasan apakah demo tersebut hanya tersedia di Jepang atau akan tersedia di region lain juga. Namun, dilansir dari RPG Site, demo tersebut sudah tersedia pada wilayah Australia/New Zealand, dan kemungkinan akan hadir esoknya di wilayah lain.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More