Hellraid Diumumkan Sebagai DLC Untuk Game Dying Light

Hellraid, sebuah game fps bertema dark fantasy dungeon game dari developer game Dying Light, Techland, yang sempat ditunda pengembangannya pada tahun 2015 kemarin, kini hadir sebagai sebuah DLC berbayar untuk game Dying Light, dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Techland sendiri melalui website resmi Techland.

YouTube player

Sebelumnya, Hellraid ini pertama kali direncanakan untuk dirilis pada platform PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada tahun 2013 silam, namun kemudian ditunda perilisannya dan direncanakan untuk dirilis pada platform PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2014, namun tidak kunjung tiba, dan pada tahun 2015 pengembangan Hellraid di tunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Dan sekarang, melalui sebuah trailer, Hellraid muncul sebagai DLC Dying Light, walau belum ada tanggalan pastinya, namun dikonfirmasi akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Hellraid dimulai ketika para survivor menemukan sebuah mesin arcade pada basement Tower ketika mereka sedang memeriksa kenapa listrik mereka padam. Tidak ada satupun dari mereka yang pernah melihat mesin aneh tersebut, kemudian mereka membawa mesin arcade tersebut ke atas tanpa mengetahui bahaya dibaliknya.

Game zombie parkour bernama Dying Light, sudah tersedia pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One, serta PC melalui Steam.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More