Demon’s Souls Remake Dikabarkan Telah Rampung

Sebuah remake dari game ikonik From Software, Demon’s Souls telah dijadwalkan untuk dirilis bersamaan dengan peluncuran konsol PlayStation 5 pada tanggal 12 November, 2020 nanti. Dengan game tersebut merupakan salah satu game yang paling diantisipasi untuk konsol baru ini, kabar terbarunya game tersebut telah rampung.

Dengan game lainnya seperti Assassin’s Creed Valhall, dan Spider-Man: Miles Morales yang telah mengkonfirmasi status ‘Gold’ mereka, seorang pengguna Twitter bernama Moonlao bertanya-tanya mengapa tidak ada konfirmasi apapun yang hadir dari Bluepoint. Sang pengguna Twitter tersebut khawatir jika game tersebut tidak akan hadir tepat pada waktunya, oleh karena itu ua menanyai seseorang yang berada dalam industri gaming, dan juga seorang YouTuber bernama Lance McDonald. Cukup mengagetkan bahwa McDonald menyatakan bahwa game tersebut telah rampung pada bulan lalu.

Cukup aneh, mengingat game tersebut telah rampung pada tanggal 24 September, namun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat oleh Bluepoint atau Sony mengenai game tersebut telah memasuki tahapan produksi masal.

Terlepas dari sifat Bluepoint yang diam, antisipasi untuk remake tersebut tetap tinggi, dengan sebagian besar gamer yang memilih konsol PlayStation 5 menanggap bahwa game terebut merupakan game yang harus dimiliki saat perilisannya.

Demon’s Souls Remake akan dirilis pada tanggal 12 November bersamaan dengan PlayStation 5, dan merupakan game eksklusif untuk konsol tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More