Desain Sepatu PlayStation Untuk Anak-Anak Menuai Kritik

Konsol PlayStation telah menjadi bagian penting dari budaya saat ini dengan nama merek yang mudah dikenali oleh banyak orang. Sementara tidak diragukan lagi nama merek PlayStation berasal dari keberhasilan konsol PlayStation tersebut, perusahaan tersebut juga menggunakan hal lain untuk mempromosikan nama mereka. Sampai saat ini, terdapat banyak jenis pakaian PlayStation yang bisa kalian dapatkan, namun beberapa dari kalian mungkin akan menghindari barang terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Zara.

Desain Sepatu PlayStation Untuk Anak-Anak Menuai Kritik

Terlepas dari kesuksesan franchise PlayStation, beberapa orang telah mempertanyakan mengenai desain dari konsol PlayStation 5. Namun kolaborasi tersebut tidak mendapatkan pandangan yang sama dengan PlayStation 5 karena tampaknya konsol tersebut masih didasarkan pada jati diri PlayStation sehingga tidak mengubah pemikiran terhadap brand tersebut, sayangnya kolaborasi sepatu terbaru dengan Zara ini sepertinya tidak akan sesukses konsolnya.

Desain Sepatu PlayStation Untuk Anak-Anak Menuai Kritik

Penampilan sepatu yang berwarna abu-abu ini memiliki logo PlayStation serta terdapat simbol-simbol tombol PlayStation pada bagian velcro strap. Walau hal ini  terlihat tidak buruk, sayangnya warna abu-abu yang kusam dan bagian belakang sepatu tersebut tidak disukai orang-orang. Terdapat sebuah tulisan “Power” pada bagian belakang sepatu tersebut yang pada dasarnya membuat sepatu tersebut mencerminkan konsol PlayStation pertama. Dilansir dari Gamerant, hal ini adalah keputusan yang membingungkan untuk produk anak-anak karena kemungkinan tidak ada satupun dari mereka yang mengetahui perilisan konsol tersebut. Selain itu, terdapat alternatif yang lebih baik untuk para fans PlayStation pertama.

Banyak yang merespons sepatu baru itu dengan membandingkannya pada sepatu Nike dan PlayStation yang memiliki penampilan yang lebih enak dipandang, hal ini karena sepatu tersebut memiliki skema warna, dan gaya yang menarik. Meskipun jika membandingkan keduanya, kolaborasi Zara ini secara signifikan lebih murah sekitar $50 (sekitar 732 ribu Rupiah). Dengan mengingat hal itu, sebagian konsumen tentunya akan mempertimbangkan sepatu ini karena harganya yang kompetitif dibandingkan dengan versi Nike.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More