Eiyuden Chronicle, Penerus Suikoden Diumumkan

Kabar gembira bagi para gamer yang telah mencicipi game JRPG Suikoden, kali ini terdapat pengumuman mengenai penerus dari game tersebut, yang berjudul Eiyuden Chronicle. Studio Rabbit & Bear Studios, yang merupakan sebuah studio yang bertempat di Tokyo, Jepang, ynag dibuat oleh para orang penting yang membuat seri Suikoden, telah mengumumkan bahwa mereka berencana merilis sebuah gamRPG baru yang ambisius bernama Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, yang direncanakan rilis pada musim gugur tahun 2022 mendatang. Untuk saat ini, studio tersebut telah membuat sebuah Kickstarter untuk mencari pendanaan sebesar 500 ribu USD (7,3 miliar Rupiah) untuk perilisan game tersebut pada platform PC, dan terdapat sebuah goal tambahan agar game tersebut bisa hadir pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan Switch. Kickstarter tersebut akan dibuka pada tanggal 27 Juli di jam 09:00 PT/23:00 WIB, hingga tanggal 28 Agustus mendatang.

Pembuatan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dipimpin oleh Yoshitaka Murayama, yang merupakan seorang penulis kenario veteran dari Suikoden I dan II, bersama dengan veteran lainnya seperti, Junko Kawano, Osamu Komuta, dan Junichi Murakami. Setelah sekian lama akhirnya ke empat kreator tersebut kembali bekerja dalam sati proyek yang sama, dan juga menjadi pertama kalinya Murayama dan Kawano berkolaborasi dalam 25 tahun ini.

YouTube player

Eiyuden Chronicle: Hundread Heroes merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada genre game JRPG klasik dari era PlayStation, yang akan menghadirkan penjelajahan layaknya JRPG klasik, dan pertarungan beresolusi tinggi dengan grafis 2.5D, karakter yang berbasis pixel, sebuah cerita peperangan dan persahabaran, 100 karakter hero yang unik yang bergabung dengan sang prontagonis, dan sebuah sistem layaknya membuat sebuah benteng.

Eiyuden Chronicle: Hundread Heroes akan menghadirkan sebuah sistem guild yang mengizinkan pemain untuk mengganti attribute benteng mereka berdasarkan guild yang mereka pilih. Pertarungan dalam game ini menggunakan sistem turn-based dengan anggota party berisikan sampai enam orang, dan menghadirkan pertarungan bos yang dinamis, dimana sudut pandang kamera akan berubah tergantung dengan kondisi tempat pertarungan tersebut.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More