Design Director Kirby ingin membuat spin-off dengan genre non-action

Design director dari HAL Laboratory yang merupakan developer dari franchise Kirby, yakni Riki Furmann baru-baru ini mengungkapkan imajinasi dan rencananya untuk franchise Kirby kedepannya.

Diwawancarai oleh pihak Famitsu bersama dengan Katsuyoshi Sumitomo selaku lead action programmer dan juga Shinya Kumazaki selaku general director, Furmann mengungkapkan bahwa ia ingin agar game yang mereka buat selanjutnya menjadi sorotan utama dari game Kirby lainnya.

Furmann juga mengungkapkan bahwa secara pribadi, ia ingin agar game mereka berikutnya merupakan spin-off dari franchise itu sendiri dan mengambil genre non-action, dikarenakan ia ingin agar game-game Kirby yang dirilis kedepannya memiliki variasi yang luas seperti genre yang berbeda-beda.

Game terakhir dari franchise Kirby yang dirilis sendiri adalah Super Kirby Clash yang dirilis pada September 2019 di Nintendo Switch eShop, jika Kirby benar-benar akan merilis game dengan genre non-action, genre apa yang kamu inginkan hadir dan tampil beda dibanding game-game Kirby yang lain?

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More