Destroy All Humans! remake perlihatkan Turnipseed Farm melalui trailer terbaru

THQ Nordic sebagai pihak Publisher bersama dengan Black Forest Games sebagai developer baru saja meluncurkan video trailer terbaru untuk game remake dari Destroy All Humans! yang mana game original-nya sudah dirilis sejak tahun 2005.

Melalui video trailer terbaru dari Destroy All Humans! tersebut, kita diperlihatkan fokus pada penampakan dari turnipseed farm yang kini sudah mengalami peningkatan grafis dan visual yang signifkan. Diperlihatkan juga beberapa aksi dari Crypto dalam memusnahkan manusia yang ia temui baik menggunakan Zap-O-Matic, hingga melempar manusia dan sapi kemana-mana dengan kemampuan psychokinetic miliknya.

YouTube player

Turnipseed Farm sendiri merupakan salah satu lokasi kunci di dalam game Destroy All Humans! karena kamu akan memulai perjalananmu di awal game melalui lokasi ini.

Destroy All Humans! akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia dan juga PC via Steam pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More