Dev Abandoned Berikan Update Mengenai App Real-time Experience

Kemarin seharusnya menjadi hari dimana aplikasi real-time experience Abandoned dirilis, namun, pada update terbaru dari pihak developer telah menunda aplikasi ini sampai dengan tanggal dan waktu yang belum di tetapkan. Hal ini tentunya membuat para gamer yang menantikan aplikasi ini khawatir. Dengan banyaknya teori dan rumor mengenai hubungan proyek ini dengan Hideo Kojima, banyak gamer yang menantikan aplikasi ini untuk mendapatkan jawaban, yang tampaknya mereka harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Setelah permasalahan teknis yang terjadi kemarin, tentunya para gamer langsung berkumpul di akun Twitter resmi developer Abandoned, Blue Box Game Studios, untuk mencari tahu kapan aplikasi tersebut akan hadir. Sejauh ini, terdapat banyak cuitan yang memberikan update mengenai status aplikasi tersebut, namun update paling baru, sepertinya merupakan yang terakhir.

Akun Blue Box Game Studios mengatakan bahwa tim pengembang saat ini masih berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, dan menyebutkan bahwa pihak studio ingin menghadirkan sebuah pengalaman yang “merepresentasikan dengan baik game tersebut.” Cuitan lanjutan mengklarifikasi bahwa Blue Box tidak akan tanggal dan waktu tertentu, sehingga aplikasi ini akan langsung bisa digunakan setelah tim developer menyelesaikan masalah.

Banyak gamer yang berteori bahwa Abandoned dan aplikasi real-time experience adalah palsu dan sebuah bagian dari marketing viral untuk game Hideo Kojima selanjutnya untuk PlayStation 5. Meski Blue Box dan founder-nya Hasan Kahraman telah menepis bahwa mereka memiliki hubungan dengan Kojima.

Gamenya sendiri, Abandoned saat ini tengah dikembangkan untuk PC dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More