Touken Ranbu Musou, Game Warriors Baru Untuk Switch dan PC

Koei Temco dan DMM Games belum lama ini mengungkap game baru yang bernama Touken Ranbu Musou. Game ini merupakan sebuah game action baru yang akan hadir ke konsol Nintendo Switch, dan PC melalui DMM Game Player. Game ini membuat Touken Ranbu menjadi franchise terbaru yang mendapatkan adaptasi Warriors dari Koei Tecmo, yang sebelumnya telah menangani IP seperti Gundam, One Piece, dan The Legend of Zelda.

Karakter pertama yang dikonfirmasi yang bisa dimainkan oleh para pemain adalah Mikazuki Munechika. Karakter ini merupakan karakter Touken Ranbu yang paling dikenal, dimana karakter ini di dasarkan kepada salah satu dari lima pedang besar Jepang. Pedang aslinya sendiri dibuat pada periode Heian, dan saat ini disimpan di Museum Nasional Tokyo.

Cerita dari Touken Ranbu Musou akan menghadirkan 15 Swordboy yang bisa dimainkan, yang terbagi menjadi lima tim berbeda. Mikazuki Munechika akan memimpin tim pertama. Koei Tecmo dan DMM Games akan mengungkap detail lebih lanjut mengenai karakter lainnya nanti.

Game original Touken Ranbu -Online- sendiri merupakan sebuah game PC browser yang bisa dimainkan secara gratis dimana para pemain akan mengkoleksi personifikasi dari berbagai pedang dan tombak legendaris Jepang. Setelah memulai debutnya di tahun 2015, franchise ini telah mendapatkan beberapa stage play, dan adaptasi anime. Di bulan Februari tahun ini, Johren merilis sebuah versi Inggris dari Touken Ranbu -Online-

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More