Dev. World of Horror, Panstasz Berikan Teaser Mengenai Update Baru

Setelah sebuah periode yang lama tanpa pembaruan atau aktivitas, game RPG horror bernama World of Horror kemungkinan akan segera mendapatkan sebuah update baru.

Sejauh ini banyak penggemar dari game ini berpikir bahwa proyek ini sudah tidak aktif dan masih berada di dalam Early Access, dimana sang developernya yang terdiri dari satu orang, Panstasz bungkam pada akhir tahun lalu. Namun, berdasarkan cuitan terbaru dari sang developer menjanjikan “sejumlah berita baik.”

Disebut sebagai “RPG Retro Horor Kosmik,” World of Horror dirilis melalui Steam Early Access pada bulan Februari tahun lalu. Cerita game ini bertempat dalam sebuah kota kecil yang berlokasi di pinggir pantai Jepang. Kota tersebut terancam oleh mahluk dari dunia lain yang meneror para penduduk, dan memakan akal sehat mereka.

Para pemain harus menghadapi kiamat yang akan dalam waktu dekat dalam gameplay “rogielite” turn-based dan berbagai pilihan sulit. Para pemain bisa mempengaruhi playthrough mereka dengan sebuah deck yang berisikan kartu event yang bisa memanipulasi hasil dari pertarungan melawan kegelapan. Game ini menggunakan aesthetic monochrome, dan art stle 1 Bit yang menampikan kembali tampilan dari masa awal game RPG dan adventure game komputer Jepang.

World of Horror saat ini telah tersedia dalam Early Acces di PC. Versi Nintendo Switch dan PS4 dari game ini telah direncanakan untuk dirilis pada tahun lalu, namun sejauh ini status mengenai kedua versi tersebut masih belum diketahui.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More