Dev Xenoblade dan Mana Sedang Tangani Sebuah Game RPG Baru

Dikabarkan bahwa terdapat sebuah game RPG baru yang akan hadir tahun ini, dan game tersebut ditangani oleh cukup banyak veteran. Bernama Project TriTri, game ini merupakan sebuah game action RPG yang akan hadir pada kuartal kedua tahun ini. Yang menariknya, game ini ditangani oleh sejumlah artist, composer, dan penulis skenario dari Xenoblade Chronicles, Mana series, Octopath Traveler, dan yang lainnya. Mengenai informasi lebih lanjut pada game ini akan diumumkan pada tanggal 26 Mei mendatang.

Situs resmi dari proyek ini membagikan sejumlah informasi kepada para gamer yang tertarik. Game ini merupakan sebuah IP yang sepenuhnya baru, dan akan berfokus pada “menghidupkan kembali masa keemasan dari RPG tahun 90an untuk era modern.” Game ini nantinya akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, dan PS5, dan akan mendukung multiplayer hingga tiga pemain. Untuk gamenya sendiri dapat kalian mainkan secara solo.

Situs tersebut juga menunjukan sejumlah orang yang menangani proyek tersebut. Untuk yang menangani world design pada game ini adalah Nobuteru Yuki yang sebelumnya menangani character design pada Chrono Cross, dan ilustrator di Trials of Mana. Untuk desain karakter ini ditangani oleh Raita Kazama dari Xenoblade Chronicles. Yura Kubota, penulis untuk Octopath Traveler menangani skenario game ini. Kemudian Hiroki Kikuta yang menangani soundtrack Trials of Mana dan Secret of Mana menjadi composer game ini. Selain itu, dilansir dari dokumen desain game ini, RPG ini dikabarkan akan memiliki familiar yang dapat di summon. Desain dari familiar ini akan ditangani oleh Atsuko Nishida, Tomohiro Kitakaze, dan Megumi Mizutani yang mendesain Pokemon. Untuk gamenya akan dikembangkan oleh studio Three Rings Design, yang sebelumnya telah membantu pengembangan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More