Rainbow Six Siege Umumkan Skin Bertemakan Yakuza

Rainbow Six Siege merupakan salah satu game tactical shooter paling terkenal dari Ubisoft, dengan game tersebut masih memiliki performa yang kuat meski telah dirilis tujuh tahun yang lalu. Banyak gamer, dan kritikus memuji berbagai peningkatan yang diberikan kepada game tersebut sejak perilisannya, terutama sejak game tersebut mengadopsi model games-as-a-service. Dengan berbagai konten yang diberikan secara konsisten.

Crossover terbaru game ini digelar pada tahun lalu, dengan berbagai variasi kosmetik. Meski sebuah skin dari game seperti Resident Evil cukup masuk akal, game ini juga sempat memiliki skin bertemakan Rick and Morty. Dan salah satu crossover yang tidak terbayangkan sebelumnya telah diumumkan baru-baru ini, dimana para pemain akan mendapatkan skin berdasarkan game Yakuza dari Sega.

Skin ini akan hadir untuk dua operator, dengan satunya untuk Echo, dan yang satunya untuk Hibana, yang merupakan operator defensive dan offensive. Skin Echo akan di dasarkan pada Kazuma Kiryu, prontagonis dan wajah dari seri Yakuza. Sedangkan Hibana di dasarkan pada Kaoru Sayama, seorang karakter dari Yakuza 2. Ia merupakan detektif dari departemen kepolisian Osaka, dan juga merupakan partner dari Kiryu.

Kedua skin ini di dasarkan pada tampilan kedua karakter tersebut dalam game Yakuza 2, dengan keduanya menggunakan senjata yang telah mendapatkan dekorasi spesial. Rainbow Six Siege saat ini telah tersedai dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More