Developer Abandoned Klaim Sempat Menghubungi Publisher Silent Hill

Developer yang berada di belakang game Abandoned dikabarkan telah mengklaim bahwa mereka telah menghubungi publisher dari Silent Hill, Konami.

Berbicara dengan jurnalis Colin Moriarty di podcast PlayStation, Sacred Symbols+, Hasan Kahraman, developer yang berada dibelakang game Abandoned mengklaim bahwa ia telah menghubungi publisher Jepang tersebut mengikuti spekulasi bahwa proyek yang ia miliki berhubungan dengan franchise Silent Hill.

“Saya menghubungi mereka, Saya tertekan karena orang-orang berpikir itu [Abandoned] adalah Silent Hill. Hal tersebut sangat tidak terkendali, dan kau tahu bahwa kamu adalah developer yang kecil ini, kamu tidak pernah memiliki audiens yang besar, serta tidak berpengalaman. Saya menghubungi Konami mengatakan seperti, ‘Hei kau tahu, itu bukanlah niat saya’ dan mereka tidak mempermasalahkannya.”

Hasan Kahraman sebelumnya sempat tampil di depan kamera pada bulan Juni tahun lalu untuk menepis ide bahwa game mereka adalah karya dari Hideo Kojima. Ia membagikan sebuah video dirinya sendiri untuk berusaha mengakhiri spekulasi yang tersebar di internet bahwa ia adalah nama samaran untuk Kojima.

Untuk gamenya sendiri, selain teaser yang singkat, sejauh ini tidak ada hal apapun dari game tersebut yang diperlihatkan. Terlepas dari delay yang terjadi berkali-kali, sebuah playable prologue untuk game tersebut, yang diklaim oleh Hasan dalam wawancara Sacred Symbols “akan mendanai” game tersebut, masih belum muncul.

Awal minggu kemarin, sebuah cuitan dari akun Twitter Blue Box Game Studios diberikan untuk menepis rumor bahwa game tersebut telah dibatalkan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More