Developer Call of Duty, Sledgehammer Games Umumkan Studio Baru

Seldgehammer games, developer yang berada di belakang game Call of Duty: Vanguard, dikabarkan membuka sebuah kantor baru di Inggris.

Studio Guildford baru ini akan mendukung live seasons Call of Duty: Vanguard dan juga “proyek-proyek baru yang telah kami rencanakan untuk tahun-tahun mendatang,” pihak perusahaan mengatakan hal tersebut dalam sebuah postingan blog mengumumkan langkah tersebut. Tim baru yang baru saja dibentuk ini saat ini tengah membuka lowongan kerja dengan posisi di art, design, engineering, animation, UI, UX, production, dan yang lainnya.

“Guildford memiliki sebuah sejarah panjang dalam mengembangkan video game, dan sebagai hasilnya, terdapat banyak talenta top tier dan sebuah komunitas developer game disana dan disekitarnya,” ujar Liz Wyle, GM dari Sledgehammer Guildford.

Sledgehammer yang dimiliki Activision telah didirikan pada tahun 2009 dan berbasis di California. Mereka menghadapi sejumlah tantangan selama beberapa tahun terakhir, dengan kepergian pendirinya, Michael Condrey, dan Glen Schofield di tahun 2018, dan berdasarkan sejumlah laporan baru-baru ini bahwa co-leadership dari sebuah game Call of Duty premium pindah ke studio lain.

Keduanya, Condrey (31st Union) dan Schofield (Striking Distance) telah mendirikian studio baru yang dekat dengan studio lama mereka, dan sejumlah karyawan Sledgehammer dikabarkan mengundurkan diri untuk bergabung ke studio mereka. Sledgehammer sendiri telah dibangun kembali, juga membuka beberapa kantor baru di Melbourne, Australia, dan Toronto, Canada.

Call of Duty: Vanguard dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 5 November mendatang untuk PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Battle.net.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More