Developer Cyberpunk 2077 “Tidak Akan Agresif” Terhadap Microtransactions Multiplayer

Kita masih belum mengetahui begitu banyak tentang mode multiplayer Cyberpunk 2077, tetapi detail lainnya sudah mulai muncul ke permukaan perlahan namun pasti. Presiden CD Projekt Red – Adam Kicinski ditanyai selama panggilan pendapatan baru-baru ini tentang “seberapa agresif” tim ingin melakukan “monetisasi multiplayer.”

Sebagai jawaban, Kicinski bersikeras bahwa dia tidak ingin mengikis niat baik pemain Cyberpunk 2077, dan sangat penting untuk menjual item yang terasa bernilai. “Yah, kami tidak pernah agresif terhadap penggemar kami!” dia berkata. “Kami memperlakukan mereka dengan adil, dan kami ramah. Sehingga tentu saja tidak, kami tidak akan agresif, tetapi kamu dapat berharap hal hebat yang dapat kamu beli. Tujuannya adalah utnuk mendesain monetisasi dengan cara yang membuat orang senang untuk mengeluarkan uangnya. Saya tidak mencoba bersikap sinis atau menyembunyikan sesuatu; ini tentang menciptakan perasaan berharga. ”

YouTube player

Kicinski selanjutnya menjelaskan bahwa pendirian untuk memonetisasi multiplayer game PC yang akan datang tidak berbeda secara signifikan dengan perspektif perusahaan tentang judul single player secara umum, yang terkait dengan cara penanganan microtransactions single player Cyberpunk 2077.

“Sama seperti game single-player kami; kami ingin gamer senang ketika menghabiskan uang mereka di produk kami,” jelasnya. “Hal yang sama juga berlaku untuk microtransactions: kamu dapat mengharapkan mereka, tentu saja, dan CP adalah tempat yang bagus untuk menjual sesuatu, tetapi tidak akan agresif; itu tidak akan mengecewakan para gamer, tetapi itu akan membuat mereka bahagia – setidaknya itulah tujuan kami. ”

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More