Operator Baru Modern Warfare dan Warzone Adalah Seorang Koboi Italia

Seorang operator baru sedang dilemparkan ke pertempuran tanpa henti Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone besok. Operator tersebut bernama Morte, seorang mantan tentara dengan sifat yang mudah naik darah dan memiliki fetish koboi, dan sebelum kedatangannya, Kamu dapat menonton video tentang dia yang dihidupkan.

Aktor dan musisi asal Italia Fabio Rovazzi akan menyajikan penampilan dan suara dari Morte itu sendiri, meskipun mitra digitalnya terlihat jauh lebih beruban. Tidak ada waktu untuk bercukur ketika ada ternak untuk dicuri dan orang-orang yang menembak karena menabrak Kamu di bar.

Operator Baru Modern Warfare dan Warzone Adalah Seorang Koboi Italia

Fabio Rovazzi juga ikut membantu dalam mengembangkan backstory dari Morte ini. Rupanya koboi yang membawa senjata ini ingin menjadi polisi tetapi malah berakhir di penjara, dan kemudian di pasukan khusus Italia. Dan sekarang dia berperan sebagai koboi di api penyucian multiplayer Modern Warfare.

Berikut deskripsi resmi tentang Morte:

Karakter yang diinterpretasikan oleh Rovazzi, yang bernama asli Sergio Sulla, adalah seorang anak dari Salerno yang memiliki passion pada film-film Barat dan bercita-cita menjadi penegak hukum. Namun, keinginannya dihancurkan oleh temperamennya yang keras dan empedu, membawanya ke sistem peradilan remaja karena telah ‘dengan penuh semangat membela’ beberapa orang malang dari pengganggu lokal. Disingkirkan dari jalan penegak hukum, ia mendaftar sebagai sukarelawan di pasukan khusus Kolonel Moschin, bertugas di Irak dan Libya. Tetapi setelah beberapa waktu, bahkan Angkatan Darat menghasilkan tidak cocok untuk Sergio, yang sekarang menjadi operator Warcom bernama Morte, nama panggilan yang melambangkan penghormatan terakhir untuk mimpi ‘mati’ pemburu hadiah yang ingin menjadi sheriff.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More