Developer Diary Starfield Bicarakan Pembuatan Karakter dan Faksi

Bethesda Game Studios belum lama ini telah merilis sebuah developer diary baru untuk game Starfield.

Bernama ‘Into the Starfield: Made for Wanderers’, video tersebut menampilkan gambaran mengenai proses pengembangan dari game director Todd Howard, design director Emil Pagliarulo, lead quest designer Will Shen, dan lead artist Istvan Pely.

Dalam video tersebut, mereka mendiskusikan mengenai pembuatan playable karakter dan NPC yang realistik, dan juga berbagai faksi berbeda, serta beberapa fitur-fitur lainnya.

“Kami selalu mengizinkan pemain untuk membuat karakter yang menarik dan unik,” ujar Pely. “Pada game ini tentunya lebih kami tingkatkan. Teknologi yang digunakan berbasis menggunakan model di dunia nyata dengan scanning mirip dengan photogrammetry yang kami lakukan untuk landskap.”

“Kami juga menerapkan hal yang sama dengan yang lainnya. Karena bukan hanya penampilan dari pemain kalian, dan hal itu, namun kami ingin seluruh interaksi personal dengan NPC, karakter lainnya di dalam game, untuk memberikan dampak semaksimal mungkin. Dan untuk itu kalian harus percaya bahwa mereka adalah orang-orang asli, kalian adalah orang asli, dan kalian berinteraksi dengan orang yang sesungguhnya.”

Howard mengatakan bahwa Bethesda telah berusaha keras untuk memastikan para pemain menyadari bagaimana karakter lain memandang mereka. Seperti ketika kalian sedang berjelajah, dan kemudian teman kalian akan membuat sejumlah komentar mengenai hal yang sedang kalian periksa atau sesuatu yang baru saja terjadi.

Untuk faksi yang ada, kalian bisa memilih United Colonies, Freestar Collective, dan Ryujin Industries. Namun kalian yang ingin mencoba jalan yang lain bisa memilih sisi yang jahat, seperti pembajak, Crimson Fleet, meski bergabung dengan mereka tidak langsung kalian menjadi orang jahat.

Starfield sendiri nantinya akan hadir di Xbox Series, PC, dan Game Pass pada tanggal 11 November.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More