Square Enix Peringatkan Streamer Untuk Tidak Menampilkan Ending Dari Stranger of Paradise

Kolaborasi terbaru dari Square Enix dan Team Ninja menghasilkan game bernama Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Yang merupakan sebuah game action RPG yang bertempat dalam universe Final Fantasy. Kolaborasi ini menghadirkan action yang hardcore dari Team Ninja, dan juga dunia serta cerita dari franchise Final Fantasy. Menjelang perilisannya, Square Enix tampaknya berusaha untuk menjaga cerita dari Stranger of Paradise bocor, dan bahkan mengancam para streamer yang menampilkan cerita game tersebut terlalu banyak.

Sejak pertama kali diungkap, Square Enix tidak segan-segan untuk menampilkan Stranger of Paradise kepada para gamer, seperti menghadirkan sejumlah demo. Selain itu, para gamer juga diizinkan untuk memainkan Stranger of Paradise 72 jam lebih awal jika melakukan pre-order digital game tersebut. Tentunya banyak streamer yang ingin memanfaatkan demo tersebut dan periode early access untuk menghasilkan konten bagi para penonton mereka sebelum perilisannya di tanggal 18 Maret.

Namun, melihat “Gameplay Video & Livestreaming Guidelines,” milik Square Enix, tampaknya para streamer harus berhenti sebelum mencapai akhir dari game tersebut, meski game ini sudah tersedia lebih awal, atau mereka akan menghadapi sejumlah risiko.

Pada situs Square Enix terdapat pesan yang menyebutkan untuk tidak melakukan live stream, membagikan video, atau membagikan apapun mengenai ending dari game tersebut,

Menariknya, batasan ini berlaku sampai waktu yang tidak ditentukan, yang berarti tidak boleh ada streamer yang menampilkan ending dari game tersebut.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin nantinya akan hadir pada tanggal 18 Maret di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More