Developer Klaim Banyak Banyak Studio Meminta Xbox Untuk Membatalkan Kompatibilias Wajib Series S

Seorang developer di studio indie, Bossa Studio mengklaim bahwa konsol Xbox Series S milik Microsoft membatasi potensi dari game generasi baru.

Artist VFX, Ian Maclure membuat klaim melalui Twitter untuk merespon komentas dari jurnalis game JeffGerstmann, yang mengatakan bahw argumen Series S membatasi game generasi baru tidaklah benar.

“Kebanyakan dari game ini juga datang ke PC dan sudah mencakup banyak sekali variasi konfigurasi,” sebut Gerstmann.

Maclure, yang pada tahun sebelumny amenghadirkan game I Am Fish di Bossa untuk Xbox Series dan PC, yang juga mengembangkan dan menerbitkan game Surgeon Simulator merespon, “Mungkin terdengar aneh, namun alasan mengapa kalian mendengarkannya semakin banyak sekarang karena banyak developer yang duduk dalam rapat selama selama beberapa tahun ini berusaha sekuat tenaga untuk membuat persyaratan harus rilis di Series S ditiadakan.”

“Studio-studio telah melewati satu siklus pengembangan dimana Series S menjadi penghambat pada produksi, dan kini game-game tersebut dikembangkan dengan tujuan konsol baru dibenak mereka, tim pengembang tidak mau mengulangi proses tersebut,” tambah Maclure, yang kini cuitan tersebut hanya dapat di balas oleh sejumlah pihak saja.

Sebelumnya, dalam cuitan yang sudah di hapus, yang muncul akibat Gotham Knights tidak akan memiliki opsi performance serta hanya berjalan di 30FPS saja, Character Technical Artist dari Rocksteady, Lee Devoland juga mengklaim bahwa hal tersebut terjadi agar game tersebut dapat berjalan di Gotham Knights.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More