Konami Konfirmasi Fitur PlayStation 5 Yang Akan Digunakan Silent Hill 2 Remake

Konami dan Bloober Team telah mengungkap informasi lebih lanjut mengenai Silent Hill 2 remake, yang mengkonfirmasi bahwa game tersebut dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 5, dan menjelaskan bagaimana game tersebut akan memanfaatkan kemampuan dari konsol PlayStation 5, salah satunya adalah DualSense.

Konami sendiri sebelumnya mengumumkan Silent Hill 2 remake dengan sebuah trailer yang menunjukan grafis dan fitur baru. Kemudian, Konami juga mengumumkan spesifikasi PC untuk game tersebut, yang mengkonfirmasi kalian akan membutuhkan sebuah PC dengan hardware yang muktahir untuk dapat menjalankan game ini pada setting tertinggi. Kini Konami mengungkap bagaimana game ini akan menggunakan DualSense.

Telah dikonfirmasi bahwa Silent Hill 2 akan menggunakan haptic feedback dan adaptive trigger dari DualSense, dengan Bloober Team menyebutkan bagaimana mereka menggunakan fitur tersebut di The Medium. Secara spesifik mengenai bagaimana haptic feedback dan adaptive trigger akan digunakan di Silent Hill 2 remake tampaknya harus menggu dilain waktu, tetapi game ini tetap akan menggunakan fitur yang ada di konsol PlayStation 5 lainnya.

Selain itu dikonfirmais bahwa Silent Hill 2 remake akan menggunakan kemampuan 3D audio PS5. Hal ini digabungkan dengan WWise sound engine akan mengizinkan para developer untuk membuat sebuah “jangkauan suara yang realistis,” dimana seharusnya berperan dalam meningkatkan atmosfer dan faktor ketakutan yang ada di Silent Hill 2 remake. SSD PS5 juga disebutkan, dimana pihak developer menunjukan bagaimana game tersebut tidak akan memiliki loading screen.

Bersamaan dengan informasi di atas, disebutkan juga bahwa Silent HIll 2 dikembangkan menggunakan engine terbaru Epic, Unreal Engine 5.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More