Developer Loop Hero Minta Gamer Rusia Membajak Game Mereka

Studio game berbasis Rusia, Four Quarters dikabarkan mendorong para gamer Rusia untuk membajak game terbaru mereka, Loop Hero.

Hal ini datang mengikuti sanksi ekonomi yang dijatuhkan pada Rusia karena invasi yang mereka lakukan ke Ukraina. Karena sanksi ini, para gamer Rusia kini tidak dapat membeli game-game yang ada di toko game online besar seperti Steam, dan Epic Games Store.

Mengikuti hal tersebut, Four Quarters yang sama sekali tidak mendukung perang telah memberikan lampu hijau untuk membajak Loop Hero jika para gamer tidak dapat membeli game tersebut melalui cara yang legal.

Sang developer bahkan menyediakan link torrent untuk mendownload game mereka di akun resmi VK mereka, sebuah layanan internet sosial dari Rusia.

Four Square mengatakan bahwa mereka masih menghadirkan update untuk game tersebut terlepas kejadiaan yang saat ini terjadi di dunia, mereka masih berusaha untuk merilis update gratis yang akan segera hadir ke dalam game tersebut.

Pihak studio juga menunjukan rasa terima kasih. mereka atas doa yang diberikan oleh para gamer di waktu yang kurang baik ini.

Loop Hero sendiri merupakan sebuah game strategy indie RPG yang dikembangkan oleh Four Quarters, dan dirilis pada tanggal 5 Maret tahun lalu. Game ini mendapatkan sambutan yang baik dari para pengulas game dan juga para gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More