Developer PlayStation Dorong Sony Untuk Membawa Game Mereka ke PC

Dilansir dari director God of War, Cory Barlog, developer yang ada di jaringan PlayStation Studios secara terus menerus mendesak Sony untuk membawa game mereka ke PC

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Game Informer, yang dirilis bertepatan dengan perilisan game God of War versi PC, creative director dari Santa Monica Studio diminta memberikan gambaran mengenai tim mereka atas keputusan Sony untuk membawa game tersebut keluar platform Sony.

“Saya pikir, hal tersebut merupakan kumpulan dari studio yang mengatakan bahwa hal ini adalah ide yang sangat bagus, ini yang harus kita kaji,” jawabnya. “Akhirnya, Saya pikir hal ini telah mencapai titik kritis. Ketika kami mengirimkan begitu banyak saran ke kotak saran sehingga mereka seperti, ‘Saya bosan mendengar semua ini. Baik, kami akan melakukan ini.”

“Ini merupakan sebuah proses,” tambah Barlog. “Kami masih mencari tahu sebagai perusahaan, dan sebagai studio bagaimana melakukan ini, dan seperti apa proses dan strateginya.”

Sony sendiri telah merilis game Horizon Zero Dawn di PC pada bulan Agustus di tahun 2020 kemarin, dan Days Gone untuk PC pada bulan Mei tahun lalu, sedangkan untuk Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy akan hadir di PC pada tahun 2022 ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More