Developer Psychonauts 2 Sebut Tengah Kerjakan Beberapa Proyek Baru

Developer dari Psychonauts 2, Double Fine dikabarkan saat ini tengah mengerjakan beberapa proyek baru.

Dalam sebuah platform crowd-funding, Fig, tim developer mengungkapkan bahwa mereka saat ini tengah bergerak dari Psychonauts 2 ke beberapa proyek baru.

“Studio saat ini telah terbagi menjadi beberapa tim dan memulai beberapa proyek lain yang kami pikir akan kalian nikmati. Kami suka bereksperimen di Double Fine. Setiap game merupakan sebuah kesempatan untuk menjelajahi beberapa ide baru, gaya visual baru, atau gameplay, emosi, dan yang lainnya.”

Pada awal tahun ini, bos dari Double Fine, Tim Schafer mengatakan bahwa tim pengembang ingin bekerja pada sesuatu yang original dan “sepenuhnya mengejutkan.”

Schafer juga mengatakan rencana Double Fine untuk menangani beberapa proyek secara bersamaan.

“Terdapat sebuah periode pada akhir Psychonauts 2 dimana kami memiliki semua tangan untuk menyelesaikan game tersebut, namun kami pasti akan kembali untuk mengerjakan beberapa proyek setelahnya. Sampai itu terjadi lagi? Siapa tahu? Kami tidak memiliki peraturan apapun mengenai hal tersebut namun kami siap untuk memiliki lebih dari satu proyek dan kami telah memiliki cukup ide untuk melakukannya.”

Microsoft mengakuisisi Double Fine pada tahun 2019, dan setelah studio tersebut diakuisisi, game-game selanjutnya dari studio tersebut akan dirilis pertama kali secara eksklusif untuk platform-platform yang mendukung Xbox Game Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More