DICE Berencana Hadirkan Season 1 Battlefield 2042 Awal Juni Ini

DICE dikabarkan berencana untuk meirlis Season 1 dari Battlefield 2042 bulan depan. Berita tersebut diumumkan pada hari Rabu kemarin bersamaan dengan patch note untuk update terbaru game tersebut, Update 4.1. Dalam patch note tersebut mengumumkan bahwa saat ini Season 1 Battlefield 2042 dijadwalkan untuk rilis pada awal Juni mendatang.

Season 1 untuk game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2022, namun kemudian ditunda ke musim panas mendatang, sehingga DICE dapat berfokus untuk menghadirkan sejumlah perbaikan sebelum Season 1 tiba.

Menjelang penundaan perilisan game tersebut pada bulan November sebelumnya, DICE mengatakan bahwa Season 1 dari Battlefield 2042 akan melibatkan sebuah Specialist baru, Battle Pass, dan konten Portal.

Selain itu mereka juga memberikan petunjuk mengenai perkenalan sebuah pandangan baru, yang berpotensi merujuk kepada sebuah peta yang bernama Exposure. Dalam tahun pertama live service dari Battlefield 2042, DICE mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis empat Season, dengan setiap season memiliki Battle Pass, Specialist, dan sejumlah lokasi baru, serta yang lainnya.

Terlepas apakah masih rencana untuk live service tersebut ditunda masih belum diketahui, namun sebelumnya DICE telah menjanjikan sebuah gambaran dan update mendekati perilisannya.

Update 4.1 untuk Battlefield 2042 akan dirilis pada tanggal 19 Mei mendatang yakni hari ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More