Digimon Survive Kemungkinan Ditunda Hingga Tahun Depan

Game Digimon terbaru, Digimon Survive kemungkinan akan ditunda, hal ini berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Toei Animation Europe pada situs resmi mereka, yang mengindikasikan bahwa game tersebut saat ini akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Tentunya hal ini membuat bingung para gamer dan penggemar seri Digimon yang menantikan game tersebut. Namun Toei Animation Japan merilis sebuah jadwal yang mengisyaratkan bahwa Digimon Survive dan Digimon New Century akan tetap dirilis pada tahun 2020, hal ini tentunya bertolak belakang dengan apa yang diperlihatkan oleh Toei Animation Europe.

Gamenya sendiri, Digimon Survive merupakan sebuah game RPG strategi yang dikembangkan oleh develoepr Witchcraft, dan game tersebut akan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Dalam game ini para pemain bisa memempengaruhi jalan cerita game, termasuk proses digivolution Digimon, berdasarkan berbagai pilihan yang merek a buat. Dengan adanya hal ini, membuat game ini mempunyai pilihan untuk dimainkan ulang kembali, agar bisa memilih pilihan yang lain, membuat para pemainnya bisa menjelajahi dan merasakan cerita dan digivolution yang berbeda.

Dilansir dari Gamerant, Digimon Survive yang mendapatkan pengaruh dari serial animasi Digimon, akan memiliki multiple ending, dan kemungkinan tidak semua karakter akan dapat selamat. Selain itu Digimon Survive juga menghadirkan berbagai mekanisme gameplay, seperti Drama Parts, Search Action, Free Action, dan Free Battle.

Pada bagian Drama Parts, game akan menjadi text adventure. Untuk Search Action, bagian ini membuat para pemain untuk mencari alasan untuk tetap hidup. Sedangkan untuk Free Action, mengizinkan para pemain kebebasan untuk bepergian dan berjelajah, memilih siapa saja yang akan berinteraksi dalam time frame terbatas. Terakhir, Free Battle, dimana para pemain bisa memasuki berbagai area untuk melatih Digimon mereka dan mengumpulkan berbagai item.

Digimon Survive akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta PC. Untuk tanggal perilisannya masih direncanakan untuk dirilis pada tahun ini, namun memiliki kemungkinan untuk ditunda hingga bulan Januari 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More