Valorant Act 2 Tetapkan Tanggal Rilis Dan Hadirkan Mode Free for All Serta Deathmatch

Battle Pass terbaru Valorant akan berakhir pada hari ini pada 4 Agustus, bersamaan dengan berakhirnya Act 1. Dalam persiapannya untuk hal ini, Riot Games telah terus merilis informasi baru tentang Valorant’s Act 2 yang akan datang, seperti perubahan yang terjadi pada ranked battle system. Hari ini, publisher dan developer ini mengumumkan tanggal rilis untuk Act 2, yang ternyata akan dirilis bersamaan dengan berakhirnya Act 1.

Act 2 Valorant yang akan datang menghadirkan update konten pada 4 Agustus dan akan menghadirkan beberapa hal baru untuk pengalaman bermain para pemain. Akan ada sebuah agent Valorant baru bernama Killjoy, beberapa lini skin baru yang disebut glitchpop, dan bahkan mode baru yaitu Death Match, yang akan menjadi versi tipe game free-for-all Valorant. Battle Pass baru ini juga akan memperkenalkan unlockable unique, termasuk skin senjata, gun buddies, sprays, player cards, player titles, dan Radianite Points yang akan dibandrol seharga 1000 VP.

Skin Valorant terbaru, Glitchpop, akan diimplementasikan untuk senjata Odin, Bulldog, dan Judge. Juga akan memperkenalkan combat knifenya sendiri. Skin ini terinpirasi dari sebuah masa depan distopia dimana kematian tidak memiliki konsekuensi. Warna dari senjata ini cukup cerah dan bersemangat serta memilik estetika ala Cyberpunk. Riot Games merilis trailer skin ini yang dapat kamu lihat dibawah.

YouTube player

Untuk mode Deathmatch Valorant akan mengumpulkan sepuluh pemain untuk melawan satu sama lain, dan bagi orang pertama yang berhasil mencapai kill sebanyak 30 dalam enam menit akan menjadi pemenangnya. Jika tidak ada yang mencapai 30, lalu siapapun yang mendapatkan kill terbanyak akan menjadi pemenang. Pada Deathmatch, in-game money akan tak terbatas, semua kekuatan tidak dapat digunakan, dan Spike tidak akan ada. Setiap senjata di dalam game pastinya tetap ada, dan pemain akan memulai game ini dengan sebuah heavy armor. Sebuah UAV akan mengungkap lokasi musuh setiap lima detik sekali dan siapapun yang berhasil membunuh lawan akan mendapatkan drop Health pack.

Riot Games sudah mengumumkan bahwa sedang mengerjakan mode Deathmatch beberapa waktu lalu, jadi melihat mode ini hadir di Act 2 tidak begitu mengejutkan beberapa orang. Walaupun mode ini tidak akan dirilis hingga tanggal 5 Agustus, sehingga mode ini tidak akan langsung hadir melalui update terbaru nanti. Ketika diluncurkan, mode ini akan menjadi versi Beta, sehingga Riot akan memberikan penyesuaian yang diperlukan dalam beberapa waktu mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More