Director Sonic Frontiers Sebut Game Selanjutnya Akan Lebih Baik

Dirilis lebih dari satu bulan yang llau, Sonic Frontiers berhasil mengubah persepsi awal orang-orang mengenai game tersebut. Kritik Sonic Frontiers dan para pemainnya tampaknya memiliki antusiasme yang sama mengenai format open-world game tersebut, dan masa depan game Sonic, dimana Sonic Frontiers hampir berhasil mendapatkan penghargaan pada acara The Game Awards kemarin.

“Generasi ketiga memiliki awal yang baik,” ujar cuitan Morio Kishimoto di atas, dengan merayakan bahwa game tersebut mendapatkan suara yang cukup untuk membuatnya masuk ke top 5 penghargaan “Player’s Voice” di The Game Awards 2022. “Saya yakin bahwa hasil ini akan menjadi sebuah kekuatan pendorong yang besar untuk karya berikutnya. Kami berjanji kepada kalian sebuah pengalaman yang luar biasa menarik dan mengejutkan.” Sayangnya ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek tersebut.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, tim pengembang dari Sonic Team telah berusaha sekuat tenaga untuk menemukan sebuah formula yang sukses terutama untuk para penggemar Sonic Adventure di generasi Dreamcast. Game sebelumnya yang sukses adalah Sonic Mania yang dirilis pada satu dekade terakhir, namun terhambat pada dua dimensi saja. Sejumlah entri tiga dimensi lainnya telah menghadirkan berbagai variasi yang memiliki kelebihan masing-masing, dan Sonic Last World dapat dikatakan sebagai blueprint untuk Sonic Frontiers.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More