Tekken 7 Terjual Lebih Dari 10 Juta Kopi

Melalui media sosial Twitter, director game Tekken 7 mengungkapkan bahwa game fighting tersebut telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Pencapaian ini membawa angka penjualan untuk seluruh seri Tekken menembus angka 54 jut kopi.

Sebagai perbandingan saja, Super Smash Bros. Ultimate yang mmerupakan game dengan penjualan terbaik sepanjang waktu berada di angka 29,53 juta. Dan Tekken 7 sendiri memiliki performa yang lumayan baik dengan kompetitor langsungnya, dimana Capcom mengabarkan Street Fighter 5 telah terjual sebanyak 6,8 juta kopi.

Harada mengumumkan kabar tersebut dengan sebuah gambar yang menampilkan berbagai karakter di dalam game dengan pakaian formal.

Selain pencapaian yang fantastis ini, Bandai Namco telah mengumumkan game Tekken selanjutnya, yakni Tekken 8 , dan pada acara The Game Awards sebelumnya game tersebut telah mendapatkan sebuah trailer singkat yang mengungkap kembalinya sejumlah karakter seperti Jun Kazama sebagai karakter yang dapat dimainkan. Selain itu sejumlah karakter juga memliki perubahaan, seperti Paul yang menumbuhkan jenggot.

Tekken 8 sendiri nantinya akan hadir ke PC melalui Steam, PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Dengan sebuah Heat System baru yang akan menjalankan serangan agresif dengan move spesial serta peningkatan untuk setiap kemampuan karakter.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More