Diskon, Red Dead Redemption 2 Masuk Jajaran Game Laris Steam Lagi

Game Red Dead Redemption 2 hampir memiliki umur lima tahun, dan kembali masuk ke jajaran 10 game laris lagi di Steam, menantang game seperti Sons of the Forest dan Hogwarts Legacy.

Diskon, Red Dead Redemption 2 Masuk Jajaran Game Laris Steam Lagi

Untuk Red Dead Redemption 2 sendiri merupakan sebuah prequel dari game Red Dead Redemption pertama, mengikuti cerita Arthur Morgan dan eksploitnya dengan Van der Linde. Game ini merupakan salah satu perilisan yang paling signifikan, menjadi salah satu game di industri yang memiliki rating paling tinggi dan paling populer. Tentunya tidak sedikit gamer yang menunggu waktu tepat untuk mendapatkan game tersebut dengan harga yang miring.

Red Dead Redemption 2 Steam

Belakangan iniSteam sedang menawarkan game Red Dead Redemption 2 sebagai salah satu game yang mendapatkan diskon yang besar, membuat para gamer bisa membeli game tersebut dengan harga 211 ribu Rupiah, sedangkan Ultimate Edition menjadi 318 ribu Rupiah. Dengan diskon masing-masing 67% dan 70%.

Tentunya hal ini membuat penjualan game tersebut meningkat drastis sehingga membuatnya masuk ke hampir posisi atas jajaran chart Steam. Untuk jajaran lainnya ada Destiny 2 ekspansinya Lightfall, Hogwarts Legacy, Sons of the Forest, dan Counter-Strike: Global Offensive.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More