Disney Speedstorm Akan Hadir di PlayStation dan Juga Xbox

Sebuah detail baru mengenai game Disney Speedstorm, game balapan mirip Mario Kart yang dijadwalkan untuk tiba pada akhir tahun ini, belum lama ini telah dirilis. Disney Speedstorm pertama kali diumumkan secara resmi pada bulan Februari kemarin, dan kini informasi mengenai platform untuk game free-to-play ini akhirnya diumumkan kepada publik.

Game yang dianggap sebagai saingan Mario Kart ini, dikabarkan akan memiliki fitur split-screen, serta online multiplayer, dan cross-platform. Namun, pada saat itu, tidak diketahui berapa banyak platform yang akan dihadiri oleh game ini. Pada pengumuman tersebut, disebutkan bahwa game ini akan hadir di PC dan juga konsol, namun tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan.

Tetapi, berdasarkan sebuah trailer baru yang dibagikan oleh Disney, menampilkan sejumlah gameplay dari Disney Speedstorm, yang menunjukan apa saja yang dapat dilakukan oleh para pemain dalam game ini. Pada bagian akhir video trailer tersebut, ditampilkan bahwa game gratis ini akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, serta PC melalui Epic Games Store, dan Steam, serta Nintendo Switch melalui eShop.

Informasi mengenai platform merupakan berita terbaru dari Disney Speedstorm setelah pengumuman pertamanya. Hal ini termasuk beberapa informasi tambahan mengenai beberapa pembalap yang akan dapat digunakan saat game ini tiba. Trailer pertama ini mengungkapkan bahwa kalian dapat menggunakan Mickey Mouse, Captain Jack Sparrow, Mulan, Sully dari Monster Inc., Goofy, Donald Duck, dan karakter lainnya, namun awal bulan ini Baloo the Bear dari The Jungle Book juga telah diumumkan hadir dalam game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More