DLC Baiken Akan Hadir di Guilty Gear Strive Pada Akhir Bulan Januari 2022

Tanggal rilis DLC Baiken untuk game Guilty Gear Strive kini telah tiba. Karakter tersebut akan hadir pada bulan Januari 2022 ini berakhir. Namun untuk mendapatkan Unfaltering Awakened Samurai ini tergantung apakah kalian membeli Season Pass 1 yang berharga 29.99 USD atau tidak. Jika kalian memiliki Season Pass 1 maka kalian bisa memainkan karakter ini pada tanggal 28 Januari mendatang. Sedangkan jika kalian tidak memiliki Season Pass tersebut kalian bisa membelinya dengan harga 6.99 USD pada tanggal 31 Januari, 2022. Selain itu Arc System Work telah membatikan dua buah trailer baru yang menunjukan Baiken di dalam game.

Untuk yang pertama merupakan trailer karakter Guilty Gear Strive untuk Baiken, yang lebih memberikan gambaran kepada karakter tersebut. Dalam trailer ini menampilkan beberapa rekaman mengenai dirinya dalam pertarungan. Selain itu trailer ini juga menampilkan stage battle baru yang datang bersama dengan dirinya. Lebih lanjut, seperti karakternya, stage baru yang bernama Lap of Kami ini akan tersedia bagi para pemilik Season Pass pada tanggal 28 Januari sedangkan untuk yang tidak pada tanggal 31 Januari.

Dengan hadirnya Baiken, berarti empat dari lima karakter Season Pass 1 telah muncul. Sebelum Baiken terdapat Goldlewis, Jack-O, dan Happy Chaos yang hadir ke Guilty Gear Strive.

Untuk Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More