Life is Strange Remaster Mendapatkan Trailer Gameplay Seminggu Sebelum Perilisan

Square Enix belum lama ini telah merilis sebuah trailer gameplay official pertama untuk game Life is Strange Remastered Collection.

Trailer gameplay yang berdurasi enam menit ini dihadirkan oleh Square Enix seminggu sebelum perilisannya di tanggal 1 Februari 2022 mendatang. Game ini nantinya akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, PC dan juga Google Stadia.

Diumumkan pada bulan Maret kemarin, kompilasi ini berisikan remaster dari game Life is Strange dan prekuelnya, Life is Strange: Before the Storm.

Sebelumnya, Remastered Collection ini dijadwalkan untuk hadir pada pada tahun 2021 kemarin di seluruh platform yang ada mengikuti kehadiran game Life is Strange: True Colors di bulan September. Namun developer Deck Nine mengatakan pada bulan Agustus kemarin bahwa “karena tantangan yang terus berlanjut akibat pandemi global,” game tersebut akhirnya ditunda ke bulan Februari tahun ini untuk “mengurangi beban pada tim Life is Strange.”

Pada minggu lalu, Life is Strange Remastered Collection untuk Nintendo Switch telah ditunda, dengan disebutkan bahwa game tersebut kini akan hadir di platform Nintendo pada akhir tahun ini.

Pada Remastered Collection ini menjanjikan peningkatan pada visual detail dari karakter dan lingkungan yang ada di kedua yang ada di dalamnya. Selain itu disebutkan bahwa terdapat peningkatan pada animasi karakter juga. Dilansir dari Square Enix, remaster ini menggunakan full facial motion capture, dan juga peningkatan pada bagian engine game, dan juga pencahayaan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More